Jumat, 28 November 2008

Pagi 29 november

Hari ini tepatnya pada hari sabtu sudah waktunya untuk penyegaran tubuh.

Seperti kebiasaan tahun-tahun kemarin dimana maba mengikuti kegiatan yang disebut BINJAS atau bimbingan jasamani yang tidak jauh beda dari angkatan sebelumnya.

Tahun ini angkatan 2008 deeh yang lagi kena sebagai peserta, dan sebagai mana seharusnya dimana maba harus datang tepat waktu jam enam pagi pokoknya harus teng ndak boleh pake karet seperti kebiasaan kita pada umumnya. walaupun panitia atau seniornya datang lebih lambat bahkan telat tapi taki apa kan dah namanya senior yah mau diapaiin lagi.

Pemanasan sebelum melakukan kegiatan lari keliling UNHAS adalah wajib hukumnya karena kalau ndak pemanasan bisa keseleo tuh kaki "ndak bisa jalan deh".

Pemanasan sih seharusny dilakukan jan setengah tujuh pagi kalau semua peserta sudah datang, tapi biasanya dimulai jam tujuh karena karet tuh . .

Nah yang paling seru kalau udah pemanasan, kita disuruh siapin sendok buat minum yang namanya scootemulsion.

Wah . wah kayaknya banyak yang tidak suka minum nih, buktinya banyak yang mual-mual bhkan sampe muntah karena minum scoot, mungkin karena baunya yang tidak terbiasa atau rasanya yang benar-benar bikin 'nnek, tapi bayak juga yang tahan minum loh apalgi cowoknya yang termasuk kaum minoritas walaupun aada sebagian juga sih yang mukanya kayak nahan-nahan muntah gitu . .

It's time tu run . . . asik nih senuanya pada lari mau junior ataupun senior.

tapi kok ada yang naik motor ?? aduh seniornya ndak konsisten nih, katanya lari keliling kampus kok malahan kayaknya dianya yang naik motor keliling kampus, tapi tak apalah yang sehatkan kita sendiri.

wduh tapi bayak juga yang ndak bisa lari sampe selesai, mungkin karena kondisi fisik apalagi kaum hawanya banyak yang ndak kuat.

Tim medis, nah ni dia tim yang selalu siap tanggap kalau ada kelainan sama maba.

Finish . . akhirnya sampe juga diUKM disisni tempat ngumpul terakhir nih sebelum pulang. kita absen dulu terus dah itu maen sepuasnya (kayak anak kecil). sampe akhirnya senior cape dan suruh kita pulang.

dan kayaknya kegiatanBinjas yang saya lakukan tahun kemaren itu sepertimya sama dengan tahun ini, tapi yang jelasnya Binjas tetap jalan Coii. .

Tidak ada komentar: